Langsung ke konten utama

Ukuran standar Kursi tamu sofa yang perlu Anda ketahui

Ukuran adalah salah satu faktor penting ketika memilih sofa ruang keluarga yang harus diingat keluarga. Setiap jenis sofa akan memiliki parameter ukuran standar tertentu, berdasarkan keluarga yang menghitung untuk membeli yang paling pas. Di bawah ini adalah sofa ukuran standar untuk pembaca yang tertarik dengan masalah ini.
sumber gambar: pinterest.com


Mengapa Anda perlu memilih ukuran sofa standar?

Sofa adalah perabot yang penting dan tak tergantikan di ruang keluarga. Setiap ruang memiliki area berbeda yang akan masuk ke dalam kursi tamu sofa dengan berbagai ukuran dan desain. Saat memilih ukuran sofa yang tepat untuk membuat proporsional dengan ruangan, Anda dapat dengan mudah mengatur sofa selaras dengan furnitur lain, menciptakan kenyamanan untuk seluruh ruang, memastikan ruang. Hidup yang mudah dan nyaman. Secara khusus, memilih ukuran sofa yang tepat akan membantu Anda menghitung posisi setiap furnitur secara akurat.

Selain itu, memilih sofa berukuran cocok akan membawa harmoni ke seluruh ruang interior, memastikan ruang ruang tamu menjadi masuk akal, nyaman dan lebih mudah digunakan. Pada saat yang sama, furnitur ruang tamu tidak hanya memiliki sofa tetapi juga memiliki barang-barang lain seperti meja teh, rak TV, karpet, dll. Oleh karena itu, jika sofa terlalu besar dan ukuran yang tidak sesuai, itu akan membawa ke ruang sempit, kesulitan dalam kehidupan sehari-hari.

Ukuran kursi sofa

Sofa, juga dikenal sebagai sofa panjang, I-sofa adalah produk yang sangat dihargai untuk kenyamanan mereka, cocok untuk apartemen dengan area terbatas. Produk ini dirancang dalam berbagai gaya, menampilkan sofa 2-kursi dan sofa 3-kursi, menawarkan berbagai pilihan bagi pelanggan. Secara khusus, ukuran sofa atau ukuran sofa saya akan spesifik sesuai dengan desain produk sebagai berikut:

Ukuran sofa 2 kursi

Sofa 2 tempat duduk dengan desain sederhana, akan menjadi pilihan ideal untuk setiap ruang ruang tamu. Ukuran sofa 2-kursi akan berkisar dari:

+ Panjang 1,6m - 1,8m

+ Tinggi 0,38m - 0,42m

+ Kedalaman 0,85 m - 0,9 m

Ukuran sofa 2-kursi sering cocok untuk kamar-kamar tamu dengan ruang terbatas atau digunakan di kafe-kafe, teh susu, menyediakan ruang santai yang besar bagi orang untuk duduk.

Ukuran sofa 3 kursi

Sementara itu, model sofa 3-kursi lebih besar dalam ukuran tetapi tetap memastikan rapi dan rapi untuk ruangan, cocok untuk ruang ruang tamu yang besar, menciptakan sorotan unik untuk seluruh ruangan. Ukuran sofa 3-kursi akan berfluktuasi:

+ Panjang 2,2m - 2,4m

+ Tinggi 0,38m - 0,42m

+ Kedalaman 0,85 m - 0,9 m

Di atas adalah ukuran standar dari sofa yang ingin kami bagikan, tergantung pada ruang tamu sebenarnya yang keluarga hitung untuk memilih yang paling pas, membawa nilai estetika tinggi ke ruang tersebut.

Komentar